Pengobatan Alternatif Kista Endometriosis Menggunakan Ramuan Tradisional

Ditulis oleh: -
Pengobatan Alternatif Kista Endometriosis. Terimakasih telah berkunjung ke website agen obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan obat di kirim melalui paket JNE. Kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan obatnya terlebih dahulu, nanti pembayarannya ditransfer setelah obat diterima. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang kista endometriosis yang menyerang sebagaian wanita yang memiliki gaya dan pola hidup tidak sehat. Penderita kista jenis ini akan mengeluhkan sakit bawah perut, panggul, serta pendarahan menstruasi yang tidak normal. Umumnya operasi dilakukan untuk pengobatan endometriosis yang sudah kronis atau parah, namun kini tersedia pengobatan alternatif dengan mengkonsumsi ramuan herbal tradisional pilihan yang berkhasiat. Berikut ulasan selengkapnya ...

Pengobatan Alternatif Kista Endometriosis

Informasi tentang kista endometriosis

Ovarium atau rahim adalah salah satu dari sepasang kelenjar reproduksi pada wanita yang terletak di panggul, satu pada setiap sisi rahim. Setiap ovarium tentang ukuran dan bentuk kenari. Ovarium menghasilkan telur (ovum) dan hormon wanita estrogen dan progesteron. Ovarium merupakan sumber utama dari hormon wanita, yang mengontrol perkembangan karakteristik tubuh wanita seperti payudara, bentuk tubuh, dan rambut tubuh. Mereka juga mengatur siklus menstruasi dan kehamilan. Kista ovarium ditutup, struktur kantung-seperti dalam ovarium yang berisi cairan, atau zat setengah padat. "Kista" hanyalah istilah umum untuk struktur berisi cairan, yang mungkin atau mungkin tidak mewakili tumor atau neoplasma (pertumbuhan baru). Jika itu adalah tumor, mungkin jinak atau ganas. Ovarium juga disebut sebagai gonad perempuan.

Endometriosis adalah pertumbuhan abnormal sel-sel (sel endometrium) mirip dengan yang membentuk bagian dalam rahim, tetapi di lokasi yang luar rahim. Endometriosis paling sering ditemukan pada organ-organ lain dari panggul. Endometriosis lebih sering terjadi pada wanita yang mengalami infertilitas dibandingkan pada wanita subur, tetapi kondisi tidak selalu menyebabkan kemandulan. Endometriosis terjadi ketika sel-sel seperti lapisan rahim tumbuh di dalam atau di jaringan luar rahim; daerah ini disebut endometriosis implants. Implan ini yang paling sering ditemukan di indung telur, saluran telur, permukaan luar rahim atau usus, dan pada lapisan permukaan rongga panggul. Mereka juga dapat ditemukan di vagina, leher rahim, dan kandung kemih, meskipun kurang umum daripada lokasi lain di panggul. Jarang, endometriosis implants dapat terjadi di luar pelvis, pada hati, di bekas luka operasi lama, dan bahkan di atau sekitar paru-paru atau otak. Implan endometrium, sementara mereka dapat menyebabkan masalah, yang jinak (bukan kanker).

Penyebab kista endometriosis

Penyebab endometriosis tidak diketahui. Satu teori adalah bahwa jaringan endometrium disimpan di lokasi yang tidak biasa oleh back up dari aliran menstruasi ke dalam saluran telur dan rongga panggul dan perut saat menstruasi (disebut menstruasi retrograde). Penyebab menstruasi retrograde tidak dipahami dengan jelas. Tapi menstruasi retrograde tidak bisa menjadi satu-satunya penyebab endometriosis. Banyak wanita telah retrograde menstruasi dalam berbagai derajat, namun tidak semua dari mereka mengalami endometriosis.

Kemungkinan lain adalah bahwa daerah yang melapisi organ panggul memiliki sel primitif yang mampu tumbuh menjadi bentuk lain dari jaringan, seperti sel-sel endometrium. (Proses ini disebut metaplasia selom.)

Gejala kista endometriosis

  • Kebanyakan wanita dengan endometriosis tidak memiliki gejala, namun, ketika wanita melakukan gejala pengalaman yang mereka dapat mencakup:
  • Nyeri panggul yang dapat memperburuk selama menstruasi
  • Hubungan seksual yang menyakitkan
  • Buang air besar menyakitkan atau buang air kecil
  • Infertilitas
  • Nyeri panggul saat menstruasi atau ovulasi dapat menjadi gejala endometriosis, tetapi juga dapat terjadi pada wanita normal

Pengobatan Alternatif Kista Endometriosis Tanpa Operasi

Bila anda sedang mencari obat untuk menghilangkan kista tanpa operasi, kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan bahan-bahan alami berkhasiat yang telah teruji klinis mampu mengobati berbagai jenis kista, salah satunya kista bartholin. Kulit manggis dan daun sirsak merupakan dua bahan utama komposisi Ace Maxs yang berkhasiat menumpas sel-sel abhnormal dalam tubuh seperti miom, kista, tumor, bahkan kanker tanpa harus operasi. Kulit manggis mengandung senyawa aktif alami yang berfungsi menangkal radikal bebas, mematikan virus atau bakteri, melancarkan peredaran darah, mencegah infeksi, serta meregenerasi sel saraf yang rusak. Sedangkan daun sirsak berkhasiat menumpas sel-sel tumor dari dalam tubuh lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Pengobatan Alternatif Kista Endometriosis

Aturan pakai Ace Maxs: Kocok dahulu sebelum di minum. Tuangkan ke dalam sloki (2 sloki) yang telah disediakan, atau setara dengan 2 sendok makan (30 mili) setiap kali minum. Konsumsi 3 kali sehari setelah makan.

Kontraindikasi: Menyebabkan ngantuk, berkeringat, pusing, BAB (tidak semua orang mengalami). Tidak direkomendasikan untuk wanita hamil dan anak di bawah 5 tahun.

Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang telah terdaftar di BPOM dan DepKes RI P-IRT No.113317401444-17 yang aman untuk dikonsumsi. Selain itu, Ace Maxs telah menjadi best seller di Indonesia yang banyak direkomendasikan para ahli kesehatan. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka kista yang anda derita akan berangsur mengecil dan hilang tanpa harus operasi. Pengobatan Alternatif Kista Endometriosis dengan mengkonsumsi Ace Maxs merupakan solusi cepat, aman, dan terjangkau.

Konsultasi dan Informasi Hub 081912792273


Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan obat herbal Ace Maxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.220.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayarannya di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan Ace Maxs:

Ketik SMS : OHAG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : OHAG , Yopi Nurmalasari , Jl Ir.Juanda No.7 Rt.02/Rw.09 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 6 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan, apabila tidak mencantumkan kode OHAG, maka obat tidak akan kami proses

Terimakasih, semoga lekas sembuh


0 komentar "Pengobatan Alternatif Kista Endometriosis Menggunakan Ramuan Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar