Obat Tradisional Penyakit Kusta Paling Efektif

Ditulis oleh: -
Obat Tradisional Penyakit Kusta - Anda menderita kusta? Mencari obat tradisional paling manjur?

Tentang Penyakit Kusta


Kusta dikenal dengan penyakit lepra atau hansen yang menyerang kulit, sistem saraf perifer, selaput lendir saluran pernapasan, dan juga mata. Sistem saraf yang diserang oleh kusta bisa menyebabkan penderita menjadi mati rasa. Penyakit ini terjadi karena adanya bakteri yang menginfeksi tubuh penderita selama 2 sampai 10 tahun. Untuk berkembang dalam tubuh, bakteri ini memerlukan waktu 6 bulan hingga 40 tahun. Meski sempat tergolong penyakit yang ditakuti, kini kusta merupakan penyakit yang mudah untuk diobati. Namun ironisnya, hingga saat ini beberapa daerah di Indonesia dianggap sebagai kawasan endemik kusta oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Gejala Penyakit Kusta

Tanda dan gejala kusta sulit untuk diamati karena munculnya sangat lambat. Beberapa gejalanya antara lain terjadinya perubahan bentuk wajah atau adanya kelainan pada wajah, sering mimisan dan hidung tersumbat, muncul luka namun tidak terasa sakit, lemah otot (lumpuh), hilangnya jari jemari, mata menjadi kering dan jarang mengedip, pembesaran pada pembuluh darah di sekitar siku atau lutut, munculnya bercak tipis seperti panu yang lama kelamaan akan semakin melebar dan bertambah banyak. Terdapat bintil merah yang tersebar pada permukaan kulit, alis rambut mengalami kerontokan, muka benjol-benjol dan terlihat tegang (muka singa),  dan tidak bisa merasakan perubahan suhu sehingga kehilangan sensasi sentuhan (mati rasa).

Risiko terjadinya penyakit kusta tergantung dari seberapa cepat penyakit didiagnosis sebelum diobati secara efektif. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi apabila kusta tidak segera diatasi. Beberapa komplikasi itu antara lain mati rasa seperti kehilangan sensasi ketika merasa sakit dan beresiko cedera tanpa menyadari rentannya terhadap infeksi. Otot melemah, kerusakan saraf yang terjadi secara permanen dan cacat progresif contohnya kehilangan alis, tangan, hidung dan pada jari kaki.

Obat Tradisional Penyakit Kusta Paling Efektif


Obat Tradisional Penyakit Kusta
Price Rp 155.000,-
Isi 300 ml

Kini telah hadir produk kesehatan QNC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai gangguan kesehatan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping membahayakan. Manfaat dan khasiat yang terkandung didalamnya dapat memberikan bukti nyata. Hal itu dibuktikan dari serangkaian hasil penelitian juga kesaksian para konsumen. Produk herbal ini terbuat dari gamat emas atau teripang emas yang memiliki kandungan Cell Growth Factor yang bermanfaat untuk memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak serta merangsang regenerasi sel dalam tubuh. Bahan-bahan alami teripang telah digunakan sebagai bahan utama pengobatan oleh nenek moyang kita sejak ratusan tahun yang lalu karena khasiatnya yang luar biasa. Berdasarkan hasil penelitian Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, keampuhan dari ekstrak teripang yang kaya akan kandungan kolagen mempu meningkatkan regenerasi sel-sel yang telah mati sehingga mampu mempercepat proses penyembuhan.

Baca juga :





Cara Memesan QNC Jelly Gamat


Untuk anda yang ingin mendapatkan produk QNC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Penyakit Kusta, silahkan smskan data diri dengan mengikuti format dibawah ini

Format Pemesanan


NCGC : Nama : Alamat : Jumlah pesanan

Contoh


NCGC : Hamni : Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi : Pesan 5


Kirim ke
0819-1279-2273

Warning !!

  • Jika ada penjualan dengan harga yang lebih murah dipastikan obat palsu.
  • Ada potongan harga dengan pembelian diatas 5 botol.

a

0 komentar "Obat Tradisional Penyakit Kusta Paling Efektif", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar